BEBERAPA HIDANGAN SEAFOOD TERMAHAL DI DUNIA!

BEBERAPA HIDANGAN SEAFOOD TERMAHAL DI DUNIA!

Jika keinginan Anda adalah untuk menemukan restoran mewah yang luar biasa, Mykonos mendukung Anda… Pulau ini terkenal karena memiliki ikan dan makanan laut segar terbaik, tetapi juga untuk momen mewah yang dapat dinikmati seseorang di sanam, tempat ini juga direkomendasikan oleh agen slot terbesar di indonesia sebagai salah satu tempat yang paling wajib Anda kunjungi setidaknya sekali dalam seumur hidup.

Jadi tidak perlu mencari lagi lobster terbaik, Mykonos adalah tempat Anda akan menemukannya! Tidak ada yang lebih ideal, selain menikmati makan malam seafood yang lezat, di tepi laut Aegea Mykonos yang menakjubkan di malam berbintang.

Tapi pernahkah Anda bertanya-tanya seberapa mahal harganya? Kami telah mengumpulkan daftar hidangan seafood paling mahal di dunia untuk Anda lihat saja… Siapa tahu? Mungkin suatu hari Anda ingin memanjakan diri Anda dengan yang terbaik!

Tuna sirip biru

Jadi apakah ia memiliki sirip biru? Ya, ikan segar yang besar ini ternyata memiliki sirip biru! Namun, ini bukan alasan mengapa biayanya sangat mahal! Hidangan ini berasal dari Tokio, Jepang dan meskipun harganya mahal – hanya!! – sedikit kurang dari 4.000$, itu dijual dengan harga pangeran 1,76 juta dolar pada tahun 2003.

Pembeli yang berani, Kiyoshi Kimura, dianggap sebagai Raja permainan Sushi dan dia bertanggung jawab untuk memberikan tuna sirip biru, judul “The Makanan Laut Termahal di dunia”. Mengapa? Tidak ada yang benar-benar tahu!

Lobster Frittata

Hidangan ini pertama kali ditemukan di hutan beton, New York City. Berisi, cakar Lobster, Kaviar Sevruga dan 6 butir telur, hidangan ini berharga sekitar 1.000$! Itu hanya dibuat 12 kali, namun memegang gelar “The Zillion Dollar Lobster Frittata.” Tentu saja ada versi piring yang lebih terjangkau, tetapi kami masih percaya bahwa dalam hal lobster terbaik, Mykonos adalah jawabannya!

Pai mewah

Sama seperti Pot Pie, hanya saja… lebih mewah dan halus! Berasal dari Australia, hidangan ini berharga $9,484. “Apakah itu emas atau sesuatu?” akan menjadi pertanyaan yang sangat logis… Mengapa ya, seperti itu! Pai ini terdiri dari dua lobster Rock Australia Barat, truffle Winter Black, potongan daging premium, dan daun emas Jerman 23 karat yang dapat dimakan! Ya, Anda telah membaca dengan benar! Kelezatan super glamor ini disajikan tidak hanya dengan satu, tetapi dua botol Penfolds Grange Reserve. Seolah-olah Posh Spice menciptakannya sendiri!

Ikan buntal

Ikan buntal berasal dari Jepang, yang juga disebut Fugu! Harganya diperkirakan $280 dan jika Anda seorang pecinta petualangan, Anda pasti ingin mencobanya! Anda tahu, hanya setetes kecil racun Fugu yang mampu membunuh manusia dengan sempurna.

Koki harus dilatih dan disertifikasi secara khusus untuk benar-benar menyiapkan hidangan ikan buntal. Proses ini bisa mahal, namun mutlak diperlukan, sehingga harga Fugu tidak terlalu mengejutkan. Jika Anda ingin mencoba versi yang lebih aman di restoran mewah di Mykonos, kami pasti tidak akan menyalahkan Anda!

Kaviar

Kaviar

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, kami tidak dapat mengabaikan kaviar yang terkenal! Kaviar dapat berupa telur atau telur oleh keluarga ikan sturgeon dan dianggap sebagai salah satu hidangan paling lezat dari semuanya. Dan salah satu yang paling mahal juga! Ada beberapa jenis kaviar, seperti kaviar Persia/Iran yang dianggap terbaik.

Kaviar Almas, yang berarti “berlian” dalam bahasa Rusia, adalah yang paling mahal dari semuanya. Satu kilo harganya sekitar $25.000. Tunggu apa? Oh ya! Itu dikemas dalam toples logam emas 24 karat yang nantinya bisa Anda simpan sebagai suvenir… Jika seseorang membayar sebanyak itu untuk makanan, paling tidak mereka harus menyimpannya setelah itu!

Lain kali Anda berada di sebuah restoran mewah di Mykonos, mungkin Anda bisa mencoba mencicipi ikan segar yang tersedia dan seafood hidup yang menakjubkan! Anda tidak harus memesan hidangan yang tepat dan mewah ini – terutama yang berbahaya dan beracun – tetapi Anda bisa mendapatkan ide bagus tentang bagaimana seharusnya makan malam kerajaan.

Tentu, biayanya akan sedikit lebih mahal dari biasanya. Tetapi pada akhirnya, bukankah kita semua pantas merasa seperti bangsawan setidaknya sekali dalam hidup kita? Jawabannya iya!